Cherry Belle - Brand New Day
- Setelah hampir sebulan berbagai isu yang berkembang tentang Cherrybelle, mulai dari isu perpecahan, isu member yang keluar, sampai isu bubarnya Cherrybelle ramai diberitakan oleh media ataupun para twibi di social media. Akhirnya, pada 12 April kemarin, terjawab apa yang terjadi sebenarnya. Lewat press confrence yang disiarkan langsung oleh SCTV, Daddy Dino dan Daddy Teguh menjelaskan tentang isu yang berkembang selama ini.

Disaksikan langsung oleh para wartawan, twibi dan twiboy, serta seluruh manajemen Cherrybelle, Daddy Dino menjelaskan bahwa Cherrybelle itu adalah sebuah brand dan konsep yang kuat. Simplenya, konsep dari sebuah brand itu yaitu konsep fun teen girl, singing dance skill yang baik, dan good looking with star aura. Secara resmi, Daddy Dino menyatakan bahwa tim produser akan me-replace 2 prosonil di Cherrybelle yaitu Devi dan Wenda, ini dilakukan untuk menjaga konsep Cherrybelle seperti yang dikatakan sebelumnya.

Twibi dan twiboy yang hadir di sana saat itu langsung bereaksi, terdengar suara kekecewaan dari mereka dengan keputusan yang diambil oleh pihak manajemen. Setelah itu, pastinya banyak pertanyaan yang muncul dibenak semua orang baik yang hadir ataupun yang menonton di rumah. Daddy Teguh menegaskan, “Bahwa tidak ada apapun yang terjadi antara tim manajemen dengan Devi dan Wenda, hanya seiring dengan berjalannya waktu Devi dan Wenda sudah menjadi seorang wanita, tentunya itu sudah tidak sesuai dengan konsep dan brand yang ada di Cherrybelle.”

Suasana pada saat itu memang sangat mengharukan, ke tujuh Chibi yang lain merasakan kesedihan atas keputusan yang diambil manajemen. “Kalau ditanya nggak rela, jawabannya pasti nggak rela, karena satu tahun itu banyak banget kejadian yang dialami. Tapi balik lagi, yang membentuk Cherrybelle adalah daddy-daddy kita ini, jadi mereka yang berhak menentukan siapalah personil yang ada di Cherrybelle”, begitu jawab Cherly saat menanggapi pertanyaan rekan wartawan.

But, life must goes on. Cherrybelle harus tetap berjalan, walaupun tanpa Devi dan Wenda. “Yang pasti, jangan sedih sih, karena aku yakin, yang akan menggantikan kita berdua pasti lebih baik”, Devi memberikan support pada para Chibi yang lain. Selain itu, ketujuh Chibi yang lain juga mendoakan agar Devi dan Wenda bisa tetap sukses karirnya di dunia entertaiment. Semua yang telah dilalui bersama biarlah akan tetap menjadi kenangan dan bagian terindah dari perjalanan karir Cherrybelle.

Karena konsep Cherrybelle yang terdiri dari 9 gadis remaja potensial, maka untuk mengisi kekosongan dua personil akan diadakan audisi. Dengan persyaratan utama, remaja putri berumur 17-21 tahun, audisi akan diadakan di SCTV Tower pada 28-29 April 2012. Tim manajemen juga secara resmi membuka kesempatan ini untuk para gadis remaja potensial yang memiliki karakter dan konsep yang dijelaskan Daddy Dino, serta mau berjuang bersama-sama Cherrybelle di industri musik Indonesia.

Keputusan ini pastinya menimbulkan pro dan kontra, baik itu dari para penikmat musik di Indonesia, rekan media, hingga para twibi dan twiboy. Setelah acara berlangsung pun, reaksi langsung berdatangan kepada pihak manajemen via social media, banyak dari mereka yang menyangkan atau bahkan marah soal keputusan ini. Tapi, tak sedikit pula yang memberikan dukungan dan support agar Chibi tetap semangat menjalani hari setelah kemarin.

It’s a brand new day. Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn adalah gadis-gadis yang sudah teruji mental dan personality-nya. Walaupun ini adalah hari yang terberat yang pernah mereka alami, tapi mereka yakin, akan selalu ada senyuman yang paling indah setelah tangisan yang mengharukan. Mereka tak akan pernah lelah, atau bahkan berhenti membuat para twibi tersenyum dan bahagia karena mereka.

Selama lebih dari setahun, Cherrybelle sudah menjadi inspirasi bagi hampir seluruh remaja di Indonesia, bahkan anak kecil hingga orang dewasa. Karena setiap mereka bernyanyi dan menari itu, mereka melakukannya dengan hati dan dengan passion yang kuat sehingga itu semua mengalahkan rasa lelah, sedih, atau bahkan kecewa yang pernah mereka rasakan. Semoga Cherrybelle akan terus menjadi inspirasi yang baik bagi seluruh remaja Indonesia, begitu juga dengan 2 personil baru nanti. “Cherrybelle, kami yang bertujuh ini, siap untuk membuka tangan lebar memeluk kalian yang baru”, Cherly.

“Kami tekankan sekali lagi, Cherrybelle itu adalah sebuah brand dan konsep, siapapun personil yang ada di dalamnya, tidak akan mengubah konsep yang sudah melekat pada Cherrybelle”, Daddy Dino.
(@sheillamanda)
Follow : @AhmadSudaisih

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top